oleh

Indah Hadiri kegiatan Ramah Tamah di Sukamaju

MATARAKYAT_LUTRA – Pemerintah kecamatan Sukamaju menggelar ramah tamah dengan sejumlah paskibra serta masyarakat Sukamaju kabupaten Luwu Utara, Jumat (18/08/17) malam di lapangan Subiantoro, kecamatan Sukamaju.

Turut hadir Bupati Lutra Indah Putri Indriani, komisioner KPU Syamsul Bahri, kadis pendidikan Drs.Jasrum, anggota DPRD kabupaten Luwu utara Rudi Hartono serta Kapolsek Sukamaju Iptu Alimin.

Dalam sambutannya, Bupati Indah mengatakan, terima kasih banyak kepada kita semua sebab atas kerja sama semua elemen pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT RI tahun ini berjalan lancar, ungkapnya.

Lanjut, Bupati Luwu Utara menjelaskan, bahwa di usia 72 tahun Indonesia merdeka ada beberapa perjuangan yang mesti kita lakukan, memerdekakan pikiran dan tindakan, ujarnya.

 

“Di masa 72 tahun Indonesia merdeka, yang paling perlu kita merdekakan yaitu fikiran dan tindakan kita, sebab diri kita belum merdeka, bila fikiran dan tindakan kita masih di penuhi ikatan kebencian,” kata Indah.

Olehnya itu, momentum 17 Agustus tahun ini yang mengusung tema kerja bersama di harapkan agar lebih meningkatkan kepedulian kita kepada sesama, agar nilai kemerdekaan itu terasa menyelimuti seluruh lapisan masyarakat, tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed