oleh

BNK Luwu Timur Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Wilayah Pesisir

MATARAKYAT_LUTIM – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Luwu Timur menggelar sosialisasi bahaya narkoba di wilayah pesisir kecamatan Towuti tepatnya di sebrang danau Towuti, Minggu (20/08/17) lapangan sepakbola Desa Ranteangin.

Ketua BNK Lutim Irwan Bachri Syam menjadi salah satu pembicara pada sosialisasi itu, serta jajarannya.

Turut hadir pada sosialisasi itu, Herdinang anggota DPRD Lutim, Camat Towuti, Kepala Desa se wilayah pesisir yakni Bantilang, Tokalimbo, Ranteangin, Loeha dan Masiku serta di ikuti kalangan masyarakat maupun para generasi muda.

“Cara paling efektif mencegah narkoba dilingkungan kita dengan cara slalu melakukan pendekatan baik secara persuasif maupun dengan pendekatan agama,” ujar Irwan.

Pada kesempatan itu, Ketua BNK Lutim Irwan Bachri Syam yang juga Wakil Bupati Lutim mengatakan, ada beberapa di wilayah kita ini kurang lebih enam orang kita bawa ke Makassar untuk diterapi, Alhamdulillah mereka sudah mulai sehat setelah melalui terapi, ungkapnya.

Irwan juga berpesan kepada masyarakat, bila ada keluarga kita, anak-anak kita dan siapa pun itu terindikasi atau terjangkit penggunaan narkoba, harus cepat dilaporkan kepada kami (BNK-red) agar mendapatkan pelayanan kesehatan untuk dilakukan rehab, kuncinya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed