oleh

Rumah Sakit Bersalin Beraura Negatif

-Aneka-3.469 views

MATARAKYAT-MAROS, Rumah Sakit Ibu dan Anak 165 yang terletak di BTN Asabri Desa Moncongloe Lappara, Kecamatan Mongcong Loe,  Maros ini terkenal angker dan menyeramkan.

Masyarakat setempat tidak ada yang berani berada di sekitar rumah sakit pada malam hari, rumah sakit ini sudah beberapa tahun tidak beroperasi, warga sering melihat dan merasakan keanehahan dan hal ganjil pada sekitar bangunan tersebut

Kadimuddin ketua RT 4 blok A BTN  Asabri membenarkan keangkeran berita tersebut. Pasalnya pernah ada warga yang mengaku  bertemu dengan sesuatu yang ghaib di tempat tersebut.

” Tempat ini sudah lama sekali tidak aktif , bangunannya terbengkalai dan tidak terurus, mungkin itu yang menyebabkan tempat ini di tinggali makhluk ghaib, dahulu Rumah sakit ini sangat membantu Masyarakat di sini entah mengapa rumah sakit ini tutup” tuturnya

Feri salah seorang warga BTN Asabri, mengatakan sudah lama tinggal bertetangga dengan rumah sakit ini, aura negativenya kuat tapi Alhamdulillah sampai sekarang ia belum melihat penampakan astral di rumah sakit ini. Dirinya sering masuk untuk memangkas pohon yang rimbun di sekitarnya agar tidak terlalu berkesan angker, masih ada alat peralatan rumah sakit tersebut di dalam, masih lengkap tapi, sangat disayangkan sekali rumah sakit ini tidak berfungsi lagi”. ujarnya.

Disayangkan sebab pemilik RS Ibu dan anak ini tidak berhasil ditemui dan informasi terakhir jika bangunan tersebut akan segera dilego.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed