oleh

KPU Palopo Ajak Insan Pers Coffee Morning, ini Yang Dibahas

MATARAKYAT_PALOPO – Jelang Pilkada serentak yang di gelar pada tahun 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, melaksanakan Kegiatan Coffee Morning bersama mitra kerja insan Media Se-Kota Palopo, tepatnya di Sweetness Cafe di Jl. Merdeka (21/08/17).

Dalam kegiatan Cofee morning bersama mitra kerja Media se-Kota Palopo, Faisal Mustafa selaku Devisi Hukum KPU menjelaskan, dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak tahun 2018, pembahasan lebih lanjut mengenai saembara maskot KPU Palopo, serta penyusunan tahapan dan program penyelengara, ungkapnya.

Selain itu, Faisal juga menerangkan bahwa syarat untuk menjadi pemilih yakni memiliki KTP Elektronik ataupun surat keterangan domisili dari Dinas Kependudukan menjadi syarat mutlak untuk menjadi pemilih dalam Pilkada yang akan di selengarakan pada tahun 2018 mendatang serta memperkenalkan aplikasi KPU yang bisa digunakan untuk melihat daftar pemilih serta syarat dan ketentuan dalam pemilihan yang bisa di download melalui Palaystore.

Liputan: Hr | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed