oleh

800 Koordinator TPS Golkar Pinrang Dibekali Ilmu

-Daerah-1.163 views

MATARAKYAT- PINRANG — Sedikitnya 800 kadir TPS dari 1.472  koordonator TPS, dari Kader Golkar Pinrang, ikuti Diklat di Nirwana Hotel Pinrang. Dibuka Ketua Golkar DPD II Pinrang, Rabu (23/8).

Sebelumnya DPP Golkar yang diwakili Syamsul Bachri, memperkenal pemahaman dan sejarah Golkar dan Affandi , masalah TPS . Sedang Armin Mustamin Totutiri,  mensosialisasikan siapa dan apa program Nurdin Halid dan pasangannya,  bila terpilih akan medepankan kepentingan masyarakat terutama JPS.

Soal Pileg, Pilgub, Pilpres , ada peserta dari Lembang , Paleteang, dan Suppa, hanya mengatakan soal calon Pilgub Sulsel Nurdin Halid dan Azis Kahar Muzakkar , sudah harga mati berjuang demi Ketua Harian DPP kita. Namun, kader juga masih bingun terhadap nasib Pinrang di Pilkada Pinrang, 2018.

Sedang pidato penutupan, Ketua Golkar Pinrang, Darwis Bastama, bahwa kader yang baru saja diikuti, sudah berhak memperkenalkan diri anda adalah kader terbaik Golkar di Pinrang.

” Partai Golkar bukan partai yang didirikan dari kumpulan KTP. Tapi Golkar berada dalam tengah-tengah perjuangan Bangsa dan Negara,” kata Darwis Bastama , pada penutupan Diklat ,

Rabu sore tadi , sekitar pukul 16:26 wita, dengan teriakan yel-yel Golkar Bangkit Jaya dan Menang, harga mati NH – Azis .

Penulis : Nasri Aboe.

Komentar

News Feed