oleh

Gagas Jalan Lingkar Barat, 8 Ahli Didatangkan

MATARAKYAT- PALOPO – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkungan Hidup (LH), menggelar Seminar dokumen dan evaluasi pembangunan, Jl. Guttu Pareppa Pepabri, (lingkar barat) di Gedung Recidence Hotel, Jln Angrek, Kecamatan Wara Kelurahan Tompotikka, Rabu 23/08/17.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup, Rahmat, mengatakan jika seminar dokumen dan evaluasi lingkungan hidup ini merupakan salah satu syarat dalam setiap pelaksanaan pembangunan khususnya pembangunan ruas jalan.

“ Ini dilaksanakan sebagai bagian dari persyaratan, sesuai dengan aturan perundang undangan yang ada, karena proses pembangunan tidak akan dapat dilaksanakan tanpa kelengkapan persyaratan ini” ungkap Rahmat.

Dalam seminar itu,  pihak Lingkungan Hidup mendatangkan 8 tim ahli, dan 7 tim teknis serta Komisi Amdal Kota Palopo, dimana Tim Khusus (Timsus) ini nantinya dapat memberikan sumbangsi saran dan masukan yang bermanfaat demi kelancaran pembangunan dan pengembangan  Kota Palopo kedepan.

Liputan : Awi

Komentar

News Feed