oleh

Pengurus DPC PAN Lutra Minta Guris Dicopot, ini Tanggapan Ketua DPD PAN

MATARAKYAT_LUTRA – Pengurus DPC PAN Luwu Utara menggelar aksi demonstrasi dengan tuntutan agar anggota DPRD Guris dari PAN segera dipecat, baru-baru ini.

Menanggapi hal itu, Karemuddin Ketua DPD PAN Lutra, sekaligus Ketua komisi III Lutra mengatakan, bahwa DPC memang punya hak untuk menuntut kepada semua anggota DPRD dari partai PAN yang tidak becus, ungkapnya.

Lanjutnya, semua anggota DPRD wajib bekerja untuk menjaga marwah Partai, saya senang kader PAN sudah kritis dan wajib di apresiasi, kata Karemuddin kepada Matarakyatmu.com, Rabu (23/08/17).

Ia menambahkan, bahwa pembakaran itu adalah simbol kemarahan mereka yang sudah memuncak sehingga tidak bisa disalahkan walaupun saya sesali kejadian tersebut.

Menurutnya, pemecatan mungkin bukan pilihan terbaik karena ada mekanisme partai, hanya kita berharap Guris bisa lebih memahami suara dari bawa, ucapnya.

Aji Paimin dari sukaraya itu yang sangat berjasa menjadikan Guris menjadi anggota DPRD, dengan perolehan suara sebanyak 500 suara, katanya.

“Saya sangat menyesal sikap Guris, saya tidak berharap Guris salah kan siapa siapa, tetapi jangan karena sudah pindah penduduk ke Luwu Timur dia lupa kewajiban nya di Lutra,” tutup Karemuddin.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed