oleh

Ketua DPRD dan Bupati Lutra Tinjau Pembangunan Pelebaran Jalan

MATARAKYAT_LUTRA – Ketua DPRD Kab.Luwu Utara, Drs.H.Mahfud Yunus dan Wakil Ketua Komisi II M.Imran Mattola meninjau proses pelebaran jalan trans Sulawesi di Wilayah Kota Masamba mulai dari Radda sampai Baliase.

Ketua DPRD Luwu Utara Drs.H.Mahfud Yunus mengungkapkan, kami pihak DPRD masih melaksanakan Reses Perubahan TA.2017.

Saya dan Anggota DPRD Komisi II pak Imran Mattola meluangkan waktu untuk melihat secara langsung proses dari pada pelebaran jalan ini. Karena, proses pelebaran jalan mulai dari Radda sampai Baliase semata-mata kita semua melihat keindahan dari pada Kota Masamba,” ungkapnya.

Karena pihak Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten akan membuat jalur dua sehingga tidak terjadi Kemacetan sekaligus kita pasangi lampu jalan sepanjang jalur dua.

Sebenarnya pihak Propinsi sudah lama programkan namun tahun ini baru terlaksana dan ini patut kita syukuri bersama karena tanpa dukungan masyarakat dan seluruh stackholder, kegiatan ini tidak berjalan semoga kedepan kegiatan ini berjalan dengan lancar, sehingga ibu Kota Kabupaten Luwu Utara Masamba betul-betul ada keindahan walaupun selama ini pihak DPRD dan Eksekutif sudah banyak berbuat, namun itu belum cukup karena Kec.Masamba ingin kita lihat lebih maju karena jantung ibu kota Kabupaten,” tutup Mahfud.

Turut hadir melihat secara langsung pelebaran jalan ini yakni, Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani, Asisten II Syamsul Syair, Kadis PU Suaib Mansur, Kadis Lingkungan Hidup Buramin Dannu, Camat Masamba Saleh, Lurah Kappuna.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed