oleh

Paket Agus-Aliyah = BagusMI

-Politik-1.154 views

MATARAKYAT- MAKASSAR, Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika Ilham, kini memiliki tagline BagusMI. Keduanya dijagokan memenangkan kenduri pokiti di daerah ini.

Beberapa partai politik mulai melirik pasangan ini diantaranya, Partai Gerindra. Agus tercatat sebagai kader partai beautan Prabowo ini.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani memberikan penilaian jika paket ini jadi akan bepeluang memenangkan Pilgub 2018 mendatang. Menurut adik mantan Wakapolri ini, Agus sudah mendaftar di Gerindra dan sejumlah Parpol sebagai bakal calon gubernur, sementara Aliyah percaya diri mendaftara di partai Demokrat.

“Paket ini cukup menarik dan berpotensi memenangi pertarungan. Gerindra tidak menutup kemungkinan bersama paket ini,” ujar pengusaha property ini.

Dalam hitungan, jika Aliyah diusung Demokrat dengan kekuatan 11 dan Agus dipastikan jadi jagoan Demokrat maka paket ini akan lolos sebagai konsestan Pilgub Sulsel yang hanya perlu 17 kursi.

Jika dua tokoh politik Sulsel ini bersatu maju maka slogan selama ini seperti Bagus buat Agus AN maka tinggal menyambungkan Mustika Ilham (MI), pasangan ini akan disebut, BagusMI. Cocok tawwa.

Liputan : Yudhi

Komentar

News Feed