oleh

Ajak Warga Patuh Rambu Lalu Lintas, Ini Gaya Aipda Suhartono

MATARAKYAT-MAMUJU, Banyak masalah ditimbulkan oleh pengendara yang tidak memperdulikan rambu-rambu lalulintas , membuat kanit Dikyasa Polres Mamuju, Aipda Suharto turun ke jalan menghimbau para pengendara yang melintas agar menaati rambu-rambu jalan.

Kesadaran rendah para pengendara saat melintasi lampu Traffic Light terkadang menimbulkan kecelakaan bahkan hal tersebut bisa mengancam jiwa pengendara yang lain.

Seperti yang terlihat diperempatan jalan Mangga, Jum’at (25/8/2017) pagi, Jalan yang menghubungkan Jalan Ahmad Kirang dan Jalan Sultan Hasanuddin itu menjadi panggung Aipda Suharto, anggota Satlantas Polres Mamuju dengan membentangkan spanduk bertuliskan.

“Jangan lewati garis stop, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan bersama”.

Dengan dibantu alat pengeras suara, tak hentinya Suharto mengajak dan mengingatkan kepada para pengendara yang melintas untuk selalu mentaati rambu lalu lintas dan berada di kecepatan yang maksimal.

“Masyarakat sadar pentingnya keselamatan lalu lntas bagi diri sendiri dan orang lain, masyarakat tertib dan tidak menerobos cross dan traffic Light sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” ucap Kasat Lantas Polres Mamuju, AKP. Suhartono saat di hubungi via WhatsApp.

Liputan : Muh.Basri

Komentar

News Feed