oleh

Polsek Wasuponda Gelar Bakti Sosial

MATARAKYAT_LUTIM – Jajaran Polsek Wasuponda dipimpin IPTU Eli Kendek, SH selaku Kapolsek, menggelar bakti sosial di wilayah kerjanya tepatnya di Kompleks Pasar Wasuponda, desa Ledu-Ledu, kecamatan Wasuponda, kabupaten Luwu Timur, Jumat (25/08/17) pukul 08.00 WITA.

Tak hanya itu, turut pula pemerintah desa Ledu-Ledu beserta puluhan masyarakat turut ambil peran dalam kegiatan ini.

Pantauan media ini, sejumlah jalur dan tempat jualan para pedagang di seputaran pasar, tampak dibersihkan, terlihat pula Eli Kendek menyapu sejumlah sampah yang bertumpuk.

Terlihat IPTU Eli Kendek memegang sapu membersihkan jalur di seputaran komplek pasar Wasuponda.

IPTU Eli Kendek mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Wasuponda untuk menata kota Wasponda menjadi kota yang bersih. Dan juga kepedulian bahwa begitu pentingnya menjaga kebersihan yang ada di sekitar kita, ungkapnya kepada Matarakyatmu.com saat di temui di lokasi kegiatan.

Tak hanya itu kata Eli Kendek, saya juga berharap bukan hanya warga Desa Ledu-Ledu yang peduli akan lingkungan nan bersih, namun seyogyanya seluruh masyarakat Wasuponda tanpa tekecuali untuk menjaga dan melestarikan daerah ini dengan tujuan mengangkat wilayah Wasuponda sebagai icon kecamatan terbersih di Luwu Timur, pintanya.

Ia menambahkan, selain kebersihan, mari kita bersama-sama menjaga wilayah ini sebagai tempat yang ramah, aman dan tertib, kunci Eli.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed