oleh

Dirut RS Labuangbaji Bantah Tolak Pasien, Ini Penjelasan Orangtua Pasien?

MATARAKYAT-MAKASSAR, Direktur RS Labuangbaji, dr Mappatoba membantah tudingan bahwa pihaknya menolak pasien, seorang bocah Ardiansyah, anak seorang jurnalis di Makssar. “Bapaknya sendiri yang bawa pulang,” bantah Dr. Mappatoba seperti yang dilansir kabarne

Dalam bantahannya, Dr. Mappatoba menguraikan penanganan pasien tersebut  di R0s Labuangbaji saat akan diregistrasi orangtua terswbut tidak dapat menghadirkan KTP dan Kk serta surat keterangan tidak mampu. “Saya ditanyakan surat yang dimiliki ternyata tak ada,” ujarnya.

Menanggapi klarifikasi tersebut, Darmayadi orangtua pasien dimaksud kembali membantah semua dalih Direktur Rs Labuangbaji tersebut. Bahkan Randy, panggilan akrab Damayadi mengirimkan bukti-bujti termasuk surat rekomenda0si dari Dinas Sosial Kota Makassat.

“Tdk benar ini om, saya dari awal datang  ke RSU Labuang Baji, saya bilang anakku panas tapi bukan diperiksa malah disuruh timbang baru anakku tidak bisami berdiri karna pengaruh panas,” tulis Randy via WA.

Lanjut dikatakan,, bohong itu kalau saya tidak bawa kelengkapan,  yang saya bawa KTP suami istri KK, surat rekomendasi BPJS dan meminta agar anak saya dilayani dulu sambil mengurus administrasinya, ujarnya.

Malah, kata Randy, mereka memberikan jawaban bahwa di sini tidak menerima pasien hanya berdasarkan KK dan KTP ataupun sejenisnya sehingga anak saya bawa pergi.

Liputan : Ifa

Komentar

News Feed