oleh

Hadiri Muscab, DPP dan DPW PKB Sempatkan Rhoadsow Ke Lutra

MATARAKYAT_LUTRA – DPP PKB dan DPW PKB menghadiri acara MUSCAB DPC PKB Luwu dan DPC PKB Luwu Timur, Sabtu (26/08/17) kemarin,

Tak hanya menghadiri Muscab, juga rhoadsow ke Lutra dengan tujuan mempererat tali silaturahmi bersama seluruh pengurus DPC PKB Luwu Utara, sekaligus memberikan suport kepada DPC PKB Luwu Utara yang di komandoi Riswan Bibbi untuk mengawal pembangunan dan memanfaatkan potensi yang ada di Luwu Utara.

Menurutnya, Luwu Raya ini kaya akan potensi Sumber daya alam dan harus dikelola dengan baik selain itu juga mempunya SDM yang mumpuni olehnya itu PKB Luwu Utara kiranya bisa ambil bagian dalm mendukung program pemerintah dalam memaksimalkan dan mengelola Sumber daya tersebut demi kepentingan rakyat, kata Azhar Arsyad ketua DPW PKB Sul sel.

Selain itu, Azhard mendorong kader untk lebih proaktif dalam rangka memperkuat barisan dalam memupuk persatuan apa lagi dalam menghadapi perhelatan pemilu ke depan yakni Pilgub 2018 dan PILPRES 2019.

Dikesempatan itu juga ketua DPC PKB Luwu Utara mengucapkan banyak terimah kasih atas kunjungannya.

Ikut dalam rombongan pengurus DPP PKB Risharyudi Triwibowo, ketua DPW PKB Sul sel H. Azhar Arsad, Anggota DPRD Sul sel Ir. Irwan Hamid, ketua Garda Bangsa Sul Sel Zulfikar Limolang.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral

Komentar

News Feed