oleh

Jago Merah “Ngamuk” Porandakan Rumah Warga

MATARAKYAT-PALOPO | Rumah milik pensiunan guru, Suhada Pateha (60) di Perumahan Pajalesang Permai Blok A26 Kota Palopo, dilahap sijago merah, beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa namun tetap di polisi line.

Si jago merah “Mengamuk”di kompleks Perumahan Pajalesang Permai, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara Kota Palopo sekitar pukul 11:00 wita, Ahad, 27/08/2017.

Akibatnya,  perabot rumah tangga, seperti, kulkas, laptop, uang tunai, 2 unit sepeda motor, mesin jahit,  barang campuran jualan kios dan sejumlah barang lainnya yang diperkirakan kerugian ditaksirkan ratusan juta rupiah, ludes.

Talha, tetangga korban mengatakan jika saat api sudah mulai merambah, pemilik rumah masih sedang beraktivitas didalam kediamannya.

” Nanti di tahu jika rumahnya kebakaran saat tetangga panik dan berteriak, barulah orang yang ada dalam pada berlarian keluar. ” tutur Ibu Talha.

Ditemui dilokasi kejadian, salah satu anak dari Suhada Pateha mengatakan bahwa api sudah mulai menjalar kerabat jmasih sedang asyika beraktivitas dan bermain laptop.

” Adek saya tadi sementara sedang menggunakan laptop, dan ponakan juga beraktivitas seperti biasa, nanti ditahu kalau rumah sudah kebakaran dibagian sebelah utara rumah, waktu tetangga berteriak, ” ucap anak Suhada Pateha.

Adapun penyebab terjadinya kebakaran, belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian setempat, guna mensterilkan Tempat Kejadian Perkara(TKP) petugas memasang Polis Line.

Sekedar diketahui, sedikitnya ada tiga unit Mobil Damkar milik Pemkot Palopo diterjunkan kelokasi kejadian guna menjinakkan sijago merah.

  1. Liputan : Awi

Komentar

News Feed