oleh

Piala Soeratin Cup U-17 di Lutra Resmi Dibuka

MATARAKYAT_LUTRA – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab.Luwu Utara Karemuddin, S.Pd.i menghadiri pembukaan pelaksanaan delapan besar Piala Soeratin Cup U – 17 Tahun 2017 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di pusatkan lapangan sepak bola Desa Mappedeceng.

Ketua Komisi III Karemuddin, berharap Gaslut lebih semangat semoga mampu mengalahkan lawan-lawannya sehingga Gaslut bisa lolos ke babak Final mewakili Sulawesi Selatan ketingkat Nasional.

Kami pihak DPRD menyampaikan pesan kepada seluruh Tim yang masuk di Grup E maupun kepada Pelatih, Oficial, Wasit semua yang terlibat dalam turnamen ini, agar kiranya tanamkan dalam diri kita sifat kejujuran, sportifitas sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar sebagai tuan rumah perlihatkan keramahan serta etika kepada tamu kita sehingga terjalin hubungan silaturrahmi diantara kita semua, ungkap Ketua PAN Luwu Utara Karemuddin.

Ditambahkannya, saya selaku Ketua Dewan Kehormatan Gaslut Luwu Utara, berharap kepada Pemerintah agar kiranya Stadion atau lapangan yang lebih Representatif untuk latihan bola yang sekaligus bisa jadi tempat bertanding yang lebih baik lagi, pintahnya.

Kegiatan ini dibuka secara Resmi oleh Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani, S.Ip.M.Si di Hadiri Kadis Pemuda dan Olah Raga Jumal Jayair Lussa, S.Ip.M.Si, Kapolsek Mappedeceng, Ketua PSSI, Ketua Gaslut, Pengurus Koni Luwu Utara serta seluruh Tim yang masuk di Grup E.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed