oleh

Wakil Ketua DPRD Lutra Ingatkan Pemdes Tertib Administrasi

MATARAKYAT_LUTIM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Andi Sukma, menghadiri kegiatan pelatihan/bimtek tim pemeriksa kegiatan se Kecamatan Malangke.

Dihadapan peserta pelatihan Wakil Ketua DPRD Andi Sukma, menyampaikan bahwa kegiatan ini patut kita apresiasi walaupun itu hari libur tetap kegiatan berjalan, tiada lain hanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu peserta yang hadir agar kiranya betul-betul memahami dan memaknai dari arti pelatihan ini apa lagi ini terkait dengan pemeriksaan atau kualitas dari pada pembangunan di Desa, jujur saja banyak temuan itu karena tidak tertibnya administrasi semoga selesainya mengikuti Bimtek ini Bendahara Desa dan Aparat Desa atau seluruh yang hadir disini dapat mengemlementasikan di lingkungan masing-masing, jangan lupa mengikuti rambu-rambu atau aturan-aturan yang ada, imbuh Sukma.

Tim pemeriksa juga mengatakan, haruski jalankan tugasta dengan sebaik-baiknya.

Diakhir sambutan, kami pihak DPRD akan setiap saat langsung ke Desa/Kelurahan lakukan pengawasan melihat secara langsung pembangunan fisik maupun non fisik baik itu Anggaran Desa maupun Anggaran APBD/APBN sehingga masyarakat dapat merasakan arti dari pembangunan yang dilakukan Pemerintah, ujarnya.

Camat Malangke Sofyan Zubair,berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir mulai kemarin sampai hari ini tetap semangat mengikuti dari pada Kegiatan tersebut, tak lupa pula menyampaikan minta maaf atas segala kekurangan apabila selama kegiatan ini berlangsung, katanya.

Selain Wakil Ketua DPRD, Turut hadir pada kegiatan ini Para Kades, Sekdes, Bendahara Desa, Tim Pemeriksa Kegiatan, Ketua dan Anggota BPD.

Lipuatan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed