oleh

Gelar Uji Coba, Malili United FC Bertandang Ke Kolut

MATARAKYAT_LUTIM – Setelah menjalani serangkaian latihan selama sepekan yang dipusatkan dilapangan sepak Bola Balantang Malili, kabupaten Luwu Timur, akhirnya Tim sepak bola MALILI UNITED FC, bertolak ke kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara untuk melakoni serangkaian Tour uji coba dengan Tim sepak bola yang berada di Kolaka Utara, Sultra, Selasa (29/08/17).

Sebanyak 14 atlet yang di dampingi 2 orang official. Pelatih ini nantinya akan mengikuti pertandingan uji coba selama dua hari sejak 29-30 Austus 2017, dengan menghadapi tim-tim sepak bola terbaik dari kabupaten Kolaka Utara.

Malili United FC ini resmi terbentuk atas inisiatif pemuda-pemuda Malili dengan koordinasi dan mendapat dukungan dari pemerintah Kecamatan Malili.

H. Abd. Muin Latief Selaku manager tim, menyampaikan bahwa rangkaikan uji coba ini merupakan bentuk upaya membangkitkan kembali kejayaan era tim sepak bola lokal Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Lanjutnya, melihat berbagai potensi dan banyaknya bakat sepak bola yang di miliki putra-putra terbaik Malili, makanya kita bentuk kembali dengan harapan kedepan Lahir pemain profesional dari Luwu Timur, ujar Muin.

Mengingat Berbagai event sepak bola akhir-akhir ini, sebagian saja pemain lokal yang tampil bahkan hanya mampu menyaksikan diri di bangku cadangan, itu membuktikan kurangnya pemain sepak bola lokal yang berkualitas, tambahnya.

Tim asuhan Coach Sahar Zola ini diharapkan mampu tampil secara maksimal dengan samangat optimis sehingga mampu menyuguhkan permainan apik dan merik dihadapan masyarakat Kolaka Utara, kuncinya.

Untuk diketahui, berikut daftar pemain MALILI UNITED FC, Awaluddin(GK), Rizal, Mursal, Bento, Addink, Syarif, Illank, Yudi, Ribas, Izal, Fajar, Faldi, Pipin dan Rian.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed