oleh

Jelang TTG di Palu, Pemda Lutra Matangkan Persiapan

MATARAKYAT_LUTRA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Luwu Utara menyelenggarakan rapat persiapan untuk mengikuti kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Nasional yang diselenggarakan di Palu pada tanggal 25-30 September 2017 mendatang.

Hal itu berlangsung di aula kantor DPMD, pada Selasa (29/08/17), yang diikuti seluruh SKPD dan dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Andi Sarappi.

Andi Sarappi saat membuka rapat tersebut mengatakan, rapat ini dilakukan untuk mempermanta kesiapan pemerintah Luwu Utara agar TTG tahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun kemarin, sehingga banyak orang luar yang ingin berinvestasi di Kabupaten Luwu Utara.

Sementara itu, Kepala BPBD Luwu Utara Ir. Alauddin Sukri pada rapat tersebut menyarankan agar pemerintah Kabupaten Luwu Utara untuk melakukan pendataan kiranya ada TTG yang dilakukan oleh masyarakat Luwu Utara yang tidak terpublis yang memang layak untuk di bawa pada saat TTG tingkat Nasional nanti.

Pantauan awak media, pada rapat tersebut, tiap Perwakilan Instansi Yang hadir menyampaikan tentang kesiapan bahan TTG yang akan dibawa nantinya.

Diakhir rapat sekretaris DPMD Ir. Haryati Suting mengatakan, saya berharap agar seluruh SKPD memberikan bantuan dan kerjasama kepada DPMD agar Gelar TTG tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya sangat berharap agar teman-teman dari SKPD memberikan bantuan dan kerja sama kepada DPMD agar TTG tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Sebelum menutup kegiatan tersebut, Andi Sarappi mengatakan bahwa, kerja sama yang baik sangat diharapkan untuk mendapatkan hasil yang baik untuk membawa nama Kabupaten Luwu Utara, tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed