oleh

Penutupan THM di Palopo Menuai Kecaman. Ini Tanggapan Penggiat LSM?

MATARAKYAT-PALOPO | Penutupan sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Palopo, dinilai oleh penggiat LSM – setengah hati sebab pada usaha lain seperti rumah bernyanyi masih saja beraktifitas.

Ketua LSM Penguatan Rakyat Luwu Raya, Rudi Rasyid angkat bicara dan mempertanyakan sikap Pemkot Palopo mengambil tindakan  tebang pilih.

Selain THM, rumah bernyanyi dan tempat Bilyard disinyalir hingga saat ini masih juga ada yang buka meskipun telah memasuki H Minus dua perayaan hari raya Idul Adha.

Menurut Rudi Rasyid yang akrab disapa Bayu, agar penutupan THM Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, khususnya institusi yang menanganinya tidak tebang pilih dalam menegakkan aturan.

“Saya harap jangan tebang pilih persoalan penutupan, karena rumah bernyanyi dan tempat bilyard, seharusnya ikut ditutup, namun hingga kini masih banyak yang buka,”papar Bayu.

Dikatakannya lagi, jika hal itu tidak boleh dibiarkan dan seharusnya Pemkot Palopo dapat segera mengambil tindakan dengan menutup semua kegiatan tempat hiburan malam.

” Kalau perlu malam ini pihak Satpol PP Pemkot Palopo turun untuk menutup sejumlah rumah bernyanyi dan tempat bilyard yang masih beroprasi,”tegas Bayu.

Liputan : Aan

Komentar

News Feed