oleh

Show of Force Pengamanan Lebaran

MATARAKYAT-GOWA -| Dalam rangka pengamanan Takbiran dan Shalat Idul Adha 1438 H, TNI – POLRI gelar Apel Gabungan di Museum Balla’ Lompoa Kabupaten Gowa, (30/08/17).

Apel bersama ini dihadiri kurang lebih 600 personil yang terdiri dari 3 Kompi personil Polres Gowa, 2 SSK personil Kodim dan 1 Kompi Brimob Polda Sulsel dengan berbagai kendaraan dinas.

Setelah apel gabungan berlangsung, seluruh personil selanjutnya “Show of Force” diseputaran kota Sungguminasa Kabupaten Gowa dan pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan briefing seluruh komandan lapangan tentang cara bertindak dalam menyambut pengaman tersebut.

Selama pengamanan Idul adha tersebut, personil yang terlibat juga melaksanakan patroli gabungan roda dua serta penempatan personil di beberapa lokasi dan ruas jalan di Kabupaten Gowa.

Dalam arahannya, AKBP Aris Bachtiar SH, S.IK, M.Si, penanggung jawab pengamanan, mengharapkan agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan dapat melaksanakan tugas secara profesional dan terus bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan rasa aman dan damai kepada seluruh warga saat merayakan Idul adha 1438 H.” ujarnya Kapolr0es Goea ini didampingi Dandim 1409 Gowa Letkol Infantri Amin Sarwono

Lebih lanjut, himbauan Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa dalam apel gabungan tersebut meminta agar seluruh lapisan masyarakat dapat menyukseskan serta ikut membantu menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif menyongsong hari besar keagamaan tersebut.

Liputan : Edho / ulla

 

Komentar

News Feed