oleh

Dewan Minta Direksi PDAM Makassar Mengganti Uang Dirampok

MATARAKYAY-MAKASSAR | Anggota DPRD Makassar, Busranuddin Baso Tika minta Direksi PDAM Makassar bertanggungjawab untuk mengganti uang yang dirampok dalam brangkas beberapa pekan lalu. Proses pengungkapan kasus ini, penyidikan masih tetus dikembangkan Satreskrim Polrestabes Makassar.

 

Beberapa pekan lalu, brangkas PDAM Makassar dibobol oleh empat pelaku yang kinimeringkuk di Polrestabes Makassar setelah berhasil ditangkap diberbagai daerah.

 

Atas kejadian ini, legislator mempermalahkan dan minta direksi mengganti kerugian tersebut. “Kita tunggu proses penyelesauan dari polisi,” ujar Kabag Humas PDAM Makassar, Tahir Idris.

 

Sementara penyidik masih terus melakukan penyidikan dan hingga kemarin (29/8) masih melakukan pemeriksaan terhadap Dirut PDAM Makassar, Haris YL, untuk melengkapi resume sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Makassar dan selanjutnya disidangkan.

 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan menjawab pertaan keterlambatan kasus ini diserahkan ke JPU kepada media menjelaskan, kasus ini masih butuh alat bukti dan barang bukti. Resumenya saja sekitar 40 halaman belum lagi pemeriksaan saksi-saksi,” ujar perwira dua melati di pundak.

Liputan : Yudhi

Komentar

News Feed