oleh

Kirab 700 Obor Warnai Malam Takbiran

MATARAKYAT-PALOPO | Pawai obor mewarnai malam takbiran  Idul Adha 1438 H – 2017 M, Inisiasi Camat Telluwanua bersama ratusan warga dari berbagai kelurahan berkumpul, berbaur jadi satu di Lapangan Maroangin dengan membawa obor.

Kegiatan Obor kebersamaan diadakan oleh Camat Telluwanua Darsan Dappi, dihadiri oleh Walikota Palopo, Kapolres Palopo, Ketua DPRD Palopo,serta para lurah  dan ratusan warga Telluwanua.

Camat Telluwanua, Darsan Dappi saat dikonfirmasi, mengatakan, bahwa obor itu jadikan sebagai simbol kebersamaan,dengan jumlah kurang lebih dari 700 buah, yang dibawa oleh masyarakat  setiap kelurahan 100 buah.

” Obor ini kita jadikan sebagai simbol kebersamaan, dimana obor ini berjumlah 700 buah, masing-masing kelurahan membawa 100 yang dipelopori oleh para lurah.” Ucap Camat Telluwanua, Darsan Dappi.

Sementara itu, Kapolres Palopo, Akbp. Taswin SIK, menitip pesan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan obor kebersamaan tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya titip pesan kepada semua masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan,sesuai dengan simbol obor kebersamaan,dimana itu memang benar jika kita bersatu itu akan menciptakan situasi yang aman dan keselamatan juga terjaga.” Ujar Kapolres Palopo.

Pantuan dilapangan, kegiatan obor kebersamaan dimalam takbiran disambut antusias warga. Acara berakhir dengan aman,tertib dan terkendali.

Liputan : AAN

Komentar

News Feed