oleh

Rumah Dipakai Andehoi, Sahabat Karib Ditikam

-Daerah-1.041 views

MATARAKYAT-POLMAS | Jengkel rumahnya dijadikan tempat mesum, Adam, pemuda warga Desa Mirring tak mampu lagi menahan emosi dan menikam Rifki. Diduga korban asik berduaan dalam kamar milik pelkau bersama pacaranya.

Kejadian cukup mwnggegarkan warga walau peristiwa terjadi dinihari tadi (31/8) saat pelaku menyerahkan diri ke Babinkantibmas Desa Mirring, Kec. Binuang, Polmas, Bripka Aras usai menikam sahabatnya, Rifki.

Kejadian penikaman ini terjadi saat  Rifki bersama pacarnya Baya serta Safar bersama dengan pacarnya bernama Murni mengunjungi kediaman Adam.

Kedua sahabatnya itu dipersilakan Adam berada dalam rumah sementara Adam lebih memilih berasa di teras rumah. Beberapa waktu lamanya, Adam hendak masuk ke dalam rumah untuk mengambil sesuatu namun  Rifki mengunci pintu dari dalam  sehingga pelaku beberapa kali mengetuk pintu tapi tak diacuhkan oleh Rifki.

Merasa jengkel terhadap perbuatan Rifki mengunci pintu dari dalam sehingga saat pintu dibuka oleh Rifki kemudian Adam langsung menikam  Rifki tepat dibagian perut. Akibatnya, Rifki mengalami luka terbuka dan usus koban keluar.

Setelah melakukan penikaman  Adam langsung melarikan diri sedangkan korban dibawa ke Puskesmas Binuang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Tiga jam kemydian, Adam menyerahkan diri ke kediaman  Babinkamtibmas Desa Mirring, Bripka Aras, selanjutnya pelaku di jemput oleh Unit Opsnal Polres Polmas, barang bukti sebilah badik ditemukan di kebun milik pelaku.

Liputan :.Yudhi

Komentar

News Feed