oleh

Perayaan Idul Adha, Polres Lutra Simbeli 12 Hewan Kurban

MATARAKYAT_LUTRA – Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara, laksanakan pemotongan 12 hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.

“Ada Dua Belas hewan kurban yang kami potong diantaranya 5 ekor sapi dan 7 ekor kambing,” ucap Kabag Ops Polres Luwu Utara Kompol Hamudin, Jumat (01/08/17).

Ia mengatakan, pemotongan ke 12 hewan kurban itu dilakukan di halaman Aspol Polres Luwu Utara yang di ikuti oleh beberapa anggota Polisi dari Polres setempat.

Bukan itu saja, pemotongan pertama hewan kurban satu ekor sapi dilakukan Imam Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara didampingi langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP DHAFI, yang didampingi anggota yang ikut memegang sapi tersebut.

kegiatan ini sebagai bentuk merayakan Hari Raya kurban yang dilakukan sekitar pukul 09.00 Wita, usai pelaksanaan Sholat Idul Adha.

“Acara pemotongan hewan kurban itu dihadiri oleh jajaran pejabat Polres Luwu Utara beserta ibu dan para anggota lainnya,” tuturnya .

Kompol Hamudin mengatakan, untuk daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat setempat yang sebelumnya melakukan pembagian kupon kepada yang berhak menerimanya.

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin oleh Polres Luwu Utara pada saat pelaksanaan ibadah kurban setahun sekali,” tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed