oleh

Program Perpustakaan Lorong Makin Gencar Dilaksanana. LPM Mamarita Dijadikan Motivator

MATARAKYAT- MAKASSAR | Ketua LPM Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma kembali menggagas Orientasi pertemuan LPM Parangtambung dan LPM Mamajang, Mariso dan Tamalate, Minggu 3/9 di Kafe 78 Daeng Tata Makassar. Gagasan memberikan pemahaman dasar bagaimana mengelola LPM.

Tujuan orientasi ini diharapkan menjadi pemicu awal terciptanya sinergitas fositif antara LPM dan pemerintah Kota Makassar. ” Saya berharap dengan kegiatan orientasi pengelolaan LPM yang baik bisa menjadi pemantik berorganisasi sekaligus memperkuat hubungan emosional sesama pengurus LPM di MAMARITA,” kata Jubir LPM Mamarita ini.

Karena itu, BAK pria sangat peoduktif menulis buku ini mengundang khusus Kabag BPM kota Makassar Iskandar Lewa, Prof Aspiannor Masri dan Ketua HIPMI Sulsel Herman Heizer.

Kehadiran  tokoh-tokoh ini bisa memberikan masukan tentang LPM kedepan. Selain dihadiri para ketua LPM Tamalate, Mariso dan Mamajang juga memberikan penghargaan kepada tokoh tokoh masyarakat.

Dalam forum orientasi LPM ini akan memperkuat realisasi perpustakaan lorong kampung yang digagas BAK di beberapa titik di wilayah Mamarita.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed