oleh

Mengenang KH. Arif Marzuki Dalam Buku

MATARAKYAT- GOWA | Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri silaturrahmi akbar pesantren Darul Istiqamah bertemakan silaturrahmi itu kekuatan, yang bertempat di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang, Gowa, Minggu (3/9)

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Walimah beberapa pasangan mempelai dan sekaligus soft launching buku K.H Arif Marzuki, yang berjudul Segulung Cerita dari Maccopa.

Turut hadir beberapa tokoh politik dan ahli agama, KH Sanusi Baco, Ketua Pimpinan Darul Istiqomah, Ustd Rahmatullah Marzuki, anggota DPR RI, Aziz Kahar Mudzakkar, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, anggota DPRD Makassar Iqbal Jalil dan Staf Ahli Pangdam.

Dalam kesempatan itu, Deng Ical sapaan Syamsu Rizal diberi kesempatan untuk memberi kesan terkait launcing buku tersebut.

Menurutnya, keberadaan buku ini tentu saja akan memberikan kesempatan bagi semua untuk bisa lebih mengenal sosok beliau dan juga ilmu-ilmu yang di ajarkan

“Mudah-mudahan dengan launching ini, akan diikuti dengan buku-buku lainnya. Tidak hanya sekedar biografi tetapi juga ilmu-ilmu yang beliau miliki dapat menjadi contoh bagi kita semua,” kata Deng Ical dihadapan ratusan undagan yang hadir.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed