oleh

Bupati Tolak Beri Penghargaan, IMB Grand Mall Sesuai Prosedure

-Daerah-1.532 views

MATARAKYAT-MAROS, Keberadaan pusat perbelanjaan Grand Mall Batangase sangat membantu pundi-pundi PAD saat akan dibangun. “Target PAD tertutupi dengan pemasukan dari retribusi IMB,” ujar Kepala Dinas PTSP-PM, Andi Rosman.

Menurut Andi Rosman, dirinya pernah mengusulkan ke Bupati Maros, Hatta Rahman agar manajemen Grand Mall dapat diberi penghargaan di HUT Maros.

Lanjut  dijelaskannya  soal retribusi IMB sama sekali tak ada penyelewengan.” Saya tidak mungkin permalukan ki kak (panggilannya ke direktur pemberitaan matarakyatmu.com),” ujarnya.

Apa yang diberitakan soal selisih pembayaran dari retribusi IMB, tidak benar. “Kita tidak bisa memasang tarif seenaknya dan saya berani mempertanggungjawabkan,” tambah Andi Norman. Tidak ada terjadi penyelewengan retribusi, tambahnya.

Soal rekomendasi Andalalin sebagai syarat penerbitan IMB hingga Grand Mal harus mengurus hingga Kementeriaan Perhubungan diakui pihak Kantor Sintap saat itu tidak mensyaratkan sebab Perda dan Perbup jelas mengatur ” Kami juga baru tau prosedure Amdalalin,” kata A.Rosman,

Peliput : Ifa

 

 

Komentar

News Feed