oleh

Suhartono Jabat Kepala Kantor Pertanahan Luwu Timur 

MATARAKYAT_LUTIM – Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Luwu Timur berganti. Suhartono resmi menjabat menggantikan H Syaripuddin yang sebelumnya menjabat selama kurang lebih 4 tahun. Serah terima jabatan dan lepas sambut kedua pejabat tersebut berlangsung di halaman Kantor Pertanahan Luwu Timur, Senin (04/09/2017).

Hadir dalam lepas sambut tersebut, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak, dan  Kajari Luwu Timur, Ida Komang Ardhana.

Dalam sambutannya, Husler menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat kantor pertanahan yang lama. Menurutnya banyak hal positif yang telah dilakukan pihaknya selama menjabat, terutama pelayanan pembebasan lahan dan sertifikat tanah.

”Terima kasih kepada pejabat lama begitupun rekan rekan yang berada dikantor pertanahan luwu timur yang selama ini bekerja dengan baik dan meningkatkan akses terhadap pelayanan pertanahan bagi masyarakat ” kata Husler.

Husler juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat pertanahan yang baru. Dirinya berharap sinergitas dan koordinasi bisa terus berjalan dengan baik, dan mendukung program pemerintah daerah mewujudkan Kabupaten Luwu Timur Terkemuka.

Sebelum menjabat Kepala Pertanahan yanb baru, Suhartono menjabat sebagai kepala seksi penetapan hak pada kantor wilayah Badan Pertanahan Sulsel, sementara Syaripuddin menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Wajo.

Liputan: Hendra | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed