oleh

Pemda Lutra Segera Bangun GOR dan Islamic Center

MATARAKYAT_LUTRA – Pemerintah kabupaten Luwu Utara memastikan lahan lokasi pembangunan Islamic Center dan gedung olahraga (GOR) di Desa kamiri, Kecamatan Masamba, Luwu utara di pastikan telah tersedia.

Hal ini jelas dengan di tinjaunya lokasi tersebut. Peninjauan kali ini di pimpin langsung Bupati Luwu Utara, pada Selasa (05/08/17) pagi.

Kepala dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang (PUPR), Suaib Mansyur, mengemukakan bahwa kini telah tersedia lahan sebanyak 17 Ha yang mana lahan tersebut 13 Ha di gunakan sebagai lahan pembangunan gedung olahraga dan 4 Ha itu di gunakan sebagai lahan pembangunan islamic center, ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk masalah pembangunannya, akan secepatnya kita realisasikan, sebab selama ini kita terkendala di wilayah lahan yang tidak ada.

“Pembangunannya akan segera kita realisasikan, sebab pada tahun ini Pemda telah menyediakan lahan sehingga dengan adanya ini tidak ada lagi kendala yang menjadi penghampar harapan masyarakat yang ada” ujar suaib Mansyur.

Senada dengan hal tersebut Bupati Luwu Utara membenarkan adanya lokasi yang telah di sediakan oleh Pemda.

“Benar lokasi itu telah kita sediakan dan memang khusus untuk lokasi pembangunan GOR dan Islamic Center” ujar Indah saat meninjau lokasi.

Lanjutnya, pembangunannya akan segera kita laksanakan, diupayakan secepatnya, agar pasilitas olahraga dan keagamaan ini segera menunjang aktivitas masyarakat,” jelasnya.

Dia pula berharap untuk kerja sama dalam program ini agar tidak ada lagi hambatan kedepannya.

“Di harapkan kerja sama ta semua,sehingga program ini dapat terealisasi tanpa hambatan lagi” tutupnya.

Selain Bupati Luwu Utara dan Kadis PUPR turut hadir pada peninjauan kali ini, Kadispora Jumal Jayair Lussa, Camat Masamba Saleh), kades Kamiri dan tokoh masyarakat.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed