oleh

Peserta Calon Direktur PDAM Lutra Tuding Pansel Tidak Transparan

MATARAKYAT_LUTRA – Mengenai pendaftaran Direktur PDAM di bulan Juni 2017 kemarin. Hasrul salah satu peserta pada pendaftaran pertama sangat kecewa terhadap Pansel yang seolah olah menutup-nutupi informasi terhadap saya,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah di buka kembali pendaftaran ke 2 saya beberapa kali menanyakan di sekretariat Pansel dan ketemu sekretaris Pansel pak Metu untuk mempertanyakan pendaftaran ke 2.

Menurut Metu, bahwa sementara belum ada perintah dari ibu Bupati Lutra Indah Putri Indriani dan akan di informasikan nanti ketika sudah dibuka kembali pendaftarannya, kata Hasrul kutip ucapan Metu.

Dan saya juga pertanyakan mengenai pengumuman dan pendaftaran yang seharusnya di muat di media dan di tempel di beberapa tempat namun tidak ada yang saya temukan, ujarnya.

Kemudian mengenai persyaratan tentang sertifikat pelatihan air minum saya pikir bahwa itu sangat penting di miliki oleh para pendaftar karena bagaimana mungkin seorang Direktur PDAM nantinya mampu menjalankan fungsinya ketika tidak memahami tentang Air, papar Hasrul.

Ia menambahkan, bahwa pendaftar pertama tidak diikutkan, sedangkan berkas masih ada di Pansel.

Di seleksi pertama hanya 1 yang lulus berkas alasannya, karena yang lain tidak cukup persyaratan, sementara alasan Metu bahwa persyaratan sertifikat pelatihan air minum itu adalah persyaratan mutlak, namun semua dikembalikan ke Bupati, tutup Hasrul.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed