oleh

Jangan Pernah Makan Bagian Ayam. Ini Akibatnya?

MATARAKYAT |Pembaca dari Super Tasty Recipes memiliki cerita yang sangat menyeramkan tentang daging ayam.

Dia mengatakan bahwa kista temannya kembali tumbuh, hanya sebulan operasi. Setelah operasi, temannya berpikir bahwa kista sudah tidak ada lagi.

“Tapi dia mendapat kabar buruk, kistanya kembali beberapa bulan setelah operasi.”

Lalu temannya datang ke dokter untuk memeriksa. Selama konsultasi, dia mendapat jawaban yang sangat mengejutkan. Dalam konsultasi dia mendapat jawaban yang sangat mengejutkan tentang kista yang tumbuh.

“Dia pergi ke dokter kandungan untuk konsultasi, dan selama konsultasi, dokter mengajukan pertanyaan yang membuat dia sangat bingung.”

Dia ditanya apakah akan sering makan ayam?

“Dokter bertanya apakah dia sering mengkonsumsi sayap ayam, dan dia menjawab ya dan bertanya-tanya bagaimana dokter mengetahui kebiasaan makannya.”

Banyak pakar di seluruh dunia mengklaim bahwa ayam tersebut disuntik dengan steroid untuk mempercepat pertumbuhannya sehingga kebutuhan masyarakat akan daging ayam dapat terpenuhi. Ayam biasanya disuntik dengan steroid pada leher atau sayap. Oleh karena itu, di bagian ayam itu mengandung konsentrasi steroid tertinggi.

Steroid ini memiliki efek buruk pada tubuh manusia karena mempercepat pertumbuhan daging.

Bahkan memiliki efek yang lebih berbahaya pada wanita, karena akan menyebabkan perubahan hormon. Hal ini membuat wanita lebih rentan terhadap pertumbuhan kista di rahim dan payudara.

Komentar

News Feed