oleh

Merintis Simpati Rohingya Dari Jalanan Wahdah Islamiyah di Palopo Kumpul Recehan

MATARAKYAT-PALOPO | Organisasi Masyarakat (Ormas) Wahdah Islamiyah gelar aksi peduli Rohingya, Rabu siang (06/9) dengan melakukan penggalangan dana diibeberapa titik dalam wilayah kota Palopo Sulsel

Aksi peduli dilakukan oleh Oramas Wahda Islamiyah di jalan, pasar, juga dibeberapa kampus yang ada di Kota Palopo. Hasil penggalangan dana itu akan didonasikan kepada warga rohingya di Myanmar yang saat ini membutuhkan bantuan kemanusiaan dari seluruh dunia.

Dikatakan oleh Irfan Idrus, salah satu pengurus Ormas Wahda Islamiyah, aksi peduli dengan menggalang dana di jalan, berharap bagi siapa saja yang melintas, baik pengendara roda empat, roda dua maupun pejalan kaki untuk ikut berpartisipasi menyumbang untuk kemanusiaan.

” Aksi pengumpulan dana ini, akan didonasikan langsung ke myanmar melalui pengurus pusat wahdah islamiyah.” ucap Irfan Idrus.

Seperti yang diketahui, dan disaksikan dari berbagai pemberitaan, baik dari media cetak, online (internet) dan Televisi. Warga Rohingya di Miyanmar sedang dalam ujian besar dan sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan guna meringankan derita mereka.

Liputan : Aan

Komentar

News Feed