oleh

Pesta Makan Patita di HUT Ambon

MATARAKYAT, AMBON | Setelah kemarin (06/09/17) rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Ambon ke 442, hari ini Pemerintah Kota (PEMKOT) Ambon menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke 442 di Lapangan Merdeka Ambon, Kamis (07/09/17).

HUT Kota Ambon ke 442 tahun 2017 ini merupakan kali pertama, sejak pasangan Richard Louhenapessy dan Syarif Hadler menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Ambon.

Menurutnya, “Hari ini adalah Ulang Tahun buat kami berdua sejak menjabat Walikota dan Wakil Walikota, buat warga Kota Ambon, bisa mengungkapkan sukacita di momentum Ulang Tahun ini,” katanya.

Lanjutnya, “HUT Kota Ambon adalah HUT seluruh masyarakat Kota Ambon sendiri. Dimensi ulang tahun ini harus bisa menjadikan Kota Ambon lebih baik lagi.” Jelasnya

Lebih lanjut Walikota Ambon menerangkan, “Untuk menjadikan Kota Ambon lebih baik, masyarakat harus punya solidaritas. Karena hanya dengan itu Kota Ambon bisa lebih baik dan berkembang lagi.

Tanpa ada solidaritas kita tetap tertinggal, olehnya itu saya berterima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kota Ambon yang telah mendukung program-program pemerintah,” Katanya.

Usai Opening Ceremony HUT Kota Ambon berlangsung, Walikota dan Wakil Walikota bersama warga beramai-ramai makan Patita di Jembatan Merah Putih Ambon.

Laporan  : Edho

Komentar

News Feed