oleh

Anggota Komisi II DPRD Lutra Serap Aspirasi Warga Mulyarejo

MATARAKYAT_LUTRA – Komisi II DPRD Kab.Luwu Utara Mahfud Sidiq Irjaz Kunker meninjau secara langsung jalan yang menghubungkan beberapa Desa butuh perbaikan atas aspirasi masyarakat Desa Mulyarejo, Kec.Sukamaju.

Anggota DPRD Kab. Luwu Utara Mahfud Sidig Irjaz disela-sela kunjunganya dihadapan Warga Mulyarejo yang turut ikut mendampingi mengatakan bahwa ini perlu perhatian karena merupakan jalan yang menghubungkan beberapa Desa bahkan jalan menuju ibu Kota Kecamatan.

“Kami Pihak Legislatif dan Eksekutif akan berusaha semoga di APBD-Perubahan TA.2017 diakomodir apa lagi sementara Pembahasan Perubahan kami tidak janji tapi kami akan berusaha sesuai dengan kemampuan keuangan,” ungkapnya.

Salah seorang Warga yang turut ikut mendampingi sangat berharap kepada Pemerintah baik itu DPRD maupun Eksekutif agar kiranya dapat diakomodir di Perubahan APBD TA.2017.

Sehingga jalan ini betul-betul kami rasakan,”kalau tahun ini belum bisa di Aspal setidaknya ada Pengkirikilan dulu sehingga jalan tidak berlubang lagi,” tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed