oleh

Peringati Hari Olahraga Nasional ke-34, ini Harapan Bupati Indah

MATARAKYAT_LUTRA – Dalam rangka memperingati hari olahraga nasional yang ke-34, pemerintah kabupaten Luwu Utara melalui Dinas pemuda dan olahraga kabupaten Luwu Utara melaksanakan jalan santai dan senam massal di Jalur dua depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara, pada Jumat (08/09/17).

Kegiatan itu dilepas langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan turut dihadiri Kadis Pemuda dan olah raga Jumal Jayair Lussa, Pabung Luwu Utara Mayor CBA Sengke.

Sebelum melepas peserta jalan santai Bupati Luwu Utara mengatakan, bahwa Olah raga saat ini sangat jarang dilakukan sehingga timbulnya penyakit- penyakit karena jarangnya olah raga. Oleh krena itu beberapa tahun lalu telah di launcing melalui dinas kesehatan program masyarakat sehat dengan olah raga.

Indah juga berharap agar Dispora bisa mengambil andil untuk melakukan rutinitas olah raga dan instansi lain akan mengikuti.”saya berharap agar Dispora bisa mengambil andil untuk melakukan rutinitas olah raga biar instansi lain tinggal mengikuti” harapnya.

Upacara Peringatan hari olahraga nasional ke-34 akan diselenggarakan pada tanggal 11 september 2017 di lapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara.

Diakhir sambutannya, indah mengatakan,didalam jiwa yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kuncinya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed