oleh

Laga Final, Tanpa Beban Tim Bola Basket Putri SMA YPS Sorowako Siap Hadapi Tuan Rumah

MATARAKYAT_LUTIM – Pada turnamen invitasi basket SMAN 1 Palopo, yang digelar sejak 04-10 September 2017 di lapangan basket SMANSA kota Palopo, tim bola basket Putri SMA YPS Sorowako, kabupaten Luwu Timur melaju ke final, usai menumbangkan SMAN 1 Sukamaju dengan skor 20:18.

Informasi yang dihimpun, kali ini tim SMA YPS Sorowako tanpa beban siap menghadapi tuan rumah laga final yakni sekuat SMAN 1 Palopo, hal ini di ungkapkan Ismu selaku Pelatih Utama Coach kepada Matarakyatmu.com, Sabtu (09/09/17).

“Dengan semangat dan kedisiplinan para Pemain, alhamdulillah tim bola basket Putri SMA YPS mampu membuktikan kualitasnya dan siap berlaga dipuncak final nantinya, dalam menghadapi tim bola basket tuan rumah SMAN 1 Palopo, ujar Ismu.

Menurutnya, hasil ini juga tidak lepas dari kontribusi dan dukungan berbagai pihak terutama Rapiuddin selaku Dewan pembina basket SMA YPS Sorowako yang terus mengsuport dan Setia mendampingi Tim ini, ucapnya.

Lanjutnya, kami akan berupaya secara maksimal dengan bermain tanpa beban
“Semoga kami mampu menyabet gelar juara dan mengharumkan bumi batara guru pada ajang tahunan ini,” tutup Ismu.

Untuk diketahui, sebelumnya anak Asuh Coach Ismu ini berhasil mengandaskan perlawanan SMA Negeri Padang Sappa dengan skor 24:4 kemudian menaklukkan SMAN 1 Palopo merah dengan skor 30:0. Sementara di klasmen semi final dalam menghadapi SMAN 1 Sukamaju, melahirkan skor 20:18, sehingga mengantarkan SMA YPS Sorowako menuju final dengan berhadapi tuan rumah yakni SMAN 1 Palopo.

Liputan: Yudi | Editor: Zhakral.

 

Komentar

News Feed