oleh

Turnamen KASAL CUP 2017, SORFIC Lutim Raih Juara 2 dan 3

MATARAKYAT_LUTIM – Sorowako Fishing Club (Sorfic) kecamatan Nuha kabupa ten Luwu Timur, berhasil membawa pulang gelar juara 2 dan 3 pada turnamen KASAL CUP 2017 yang diselenggarakan di Kendari Sulawesi Tenggara pada tanggal 8 sampai 9 September 2017 kemarin.

Dewan pembina SORFIC Hendra mengatakan, Alhamdulillah kami dari SORFIC Luwu Timur membawa pulang juara 2 dan 3, kami ikut turnamen ini sebanyak 10 orang yang terbagi dua menjadi 5 orang tiap tim. Sedangkan yang mendapat juara 2 dan 3 itu adalah tim B yang beranggotakan Anhar,Hendra, Jufri, Kusnadi dan Ancu yang mencapai berat ikan diperoleh 14,20 kg dan 13,20 kg berjenis Barakota dengan waktu yang diberikan panitia selama di laut 1×24 jam. Alhasil hadiah kami bawa pulang berupa uang mencapai Rp 25 juta kemudian tropi peluru, medali dan juga sertifikat, paparnya, Minggu (10/9/17).

Senada dari itu Ancu selaku anggota SORFIC Lutim berharap kepada instansi pemerintah kabupaten Luwu Timur agar dapat melaksanakan even mancing dengan skala nasional seperti ini, sekiranya juga bisa dilirik masyarakat luas. Karena kegiatan mancing merupakan bagian dari promosi wisata laut khususnya di laut Malili, Kabupaten Luwu Timur yang tak kalah dari daerah-daerah lain, pintanya.

Untuk diketahui, turnamen KASAL CUP ini dihadiri puluhan club pemancing Nasional dan yaRupiyabet juara 1 adalah tim tuan rumah dari Kendari.

Tak hanya itu, turut hadir Dudit Widodo koordinator Mancing Mania Trans7 sebagai juri pada turnamen tersebut.

Hadiah-hadiah dalam turnamen ini sangatlah besar yakni grandprizenya berupa mobil Karimun wagon serta juara 1 Rp 20 juta, juara 2 Rp 15 juta dan juara 3 Rp 10 juta.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed