oleh

2 Polisi Ditembak, Bima Mencekam

-Daerah-1.483 views

MATARAKYAT- BIMA | Dua anggota Polres Bima Kota, Senin (11/9/2017) ditembak oleh orang tidak dikenal. Kedua korban adalah Bripka Jainal, anggota Sat Sabhara dan Bripka Gafur, anggota Polsek Langgudu. Suasana swmpat mencekam.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP, Tribudi Pangastuti membenarkan kejadian  penembakan terhadap dua anggota Polres Bima Kota. “Iya benar ada kejadian tersebut, silahkan konfirmasi lebih lanjut ke Polres Bima Kota,” ujarnya pada Bimakini.com via hanphone  (HP), Senin.

Informasi yang dilangsir dari Bimakini.com, kedua korban di tembak usai mengentar anaknya dari sekolah. Lokasi penembakan  oleh orang yang tidak dikenal juga berbeda.

Bripka Jainal ditembak di depan SMKN 2 Kota Bima, usai mengantar anaknya yang sekolah di SDN 10 Kota Bima, Kelurahan Penatoi. Sedangkan Brimka Gafur ditembak usai mengantar anaknya di SMPN 8 Kota Bima, kelurahan Penatoi.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian, PLT Kabag Humas Polres Bima KOta, IPDA Suratno belum merespon telpon dan WhatsApp.  Kedua korban kini mendapat penanganan intensi di RSUD Bima.

Liputan : Yudhi

Komentar

News Feed