oleh

Dukungan Buat NH Mengalir di 14 Kecamatan

MAYARAKYAT-MAKASSAR | Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Drs H.A.Kadir Halid tampil sebagai pembicara tunggal di depan tokoh-tokoh masyarakat pendidikan, RT RW, LPM, mahasiswa, budayawan, Akademisi dan Komunitas penggerak literasi Sulsel di Kafe 78 Jalan Dg Tata Raya, Senin 11/9 di Makassar.

Dalam kunjungan reses anggota DPRD Sulsel ini, selain menyerap aspirasi masyarakat yang terkait soal pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial, Kadir Halid juga menerima dukungan tokoh-tokoh masyarakat dan penggerak pendidikan dari 14 kecamatan di Kota Makassar.

Menurut Drs Rustam Leo, M.M. Ketua Forum Kemitraan masyarakat Hartaco, menilai kalau sosok Nurdin Halid adalah figur calon pemimpin Sulsel yang tak hanya memikirkan kepentingan pribadinya, melainkan semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

” Tak banyak orang Sulsel seperti NH yang telah sukses di Jakarta, kemudian rela dan ikhlas kembali ke kampung halamannya hanya semata ingin membangun kampung halamannya,” kata mantan Kabag Tata Usaha Kopertis Wilayah IX ini. Karena itu, menurut Rustam tak ada alasan tak mendukung NH demi Sulsel yang lebih maju.

Sementara, Ketua Forum Orang Tua Murid, Herman Hafied Nassa hadir bersama 14 perwakilan kecamatan di Makassar, meminta NH benar-benar memperjuangkan pendidikan di Sulsel menjadi lebih baik.” Kami mendukung NH menjadi Gubernur Sulsel agar beliau benar-benar memperjuangkan pendidikan lebih inovatif dan lebih manusiawi,” harap Herman.

Diskusi terbuka yang mengangkat topik tentang pendidikan ini, mendapat sambutan hangat dan dukungan tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan di Kota Makassar.

Bachtiar Adnan Kusuma, tokoh penggerak literasi Sulsel memimpin diskusi yang juga dihadiri Dr Machmud Nuhung, Ketua FK LPM Tamalate, Jumail Mappiare, para Drelawan membaca.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed