oleh

D Liquid Retro dan Redliq 33 Hadirkan Talen Baru

-Aneka-1.212 views

MATARAKYAT-MAKASSAR | Redtro, D’Liquid dan studio 33 (Redliq 33) tiga bulan kedepan mulai September hingga Desember kembali menghadirkan talent terbaru yang akan menghibur para pengunjung yang hadir di Redliq 33 Clarion Hotel mulai 13 September.

Shine Indonesia, D’Absolute Models dan Cronical Dancer. Ketiga talent terbaru ini akan mengunsung konsep Rock pada penampilannya. D’liquid Manager, Askar mengatakan ini Kali keempat di tahun 2017 Redliq menghadirkan New talent. Talent ini diganti setiap 2 bulan sekali agar lebih efisien dan mengubah suasana. Sesuai Request Pengunjung dengan Dominan Rock

” Ini lebih kepada nilai jual tersendiri yang memang music serta Dance memiliki gendre yang lebih berbeda dari tempat lain,”ungkapnya

Shine Band dari Solo yang digawangi oleh Mila,Hendro dan Hanna pada vokal, Yopie pada Guitar, Chorro di drummer, Aang pada Basist dan Abi pada Keyboardist.

Untuk Model ada D’Absolute Model dari Jakarta yang beranggotakan Vita, Bella, Caca dan Gabby. Serta Cronical dancer dari Jakarta beranggotakan Tia, Rena, Gisel dan Winta.

Marketing Entertain Redliq 33, Rocky menambahkan, selama September hingga Desember talent ini akan bersama

“Kita menampilkan dan memilih newtalent dilihat yang memang punya basic dan nilai jual yang menarik untuk penonton”tuturnya.

Infomasi mengenai Konsep dan Event Redliq New Talent ini sudah punya webside Www.redliq33.com yang berhubungan dengan venue bisa dicek di web tersebut.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed