oleh

Heboh! 4 Wanita Indonesia Jadi Bintang Film Panas

-Aneka-8.029 views

MATARAKYAT | Bintang film Indonesia bukan saja jago beradenfan fanas di negeti sendiri seperti terjadi beberapa tahun lalu, baru-baru ini sosok Sera Amane menghebohkan masyarakat Indonesia. Sera ini diketahui ternyata merupakan wanita Indonesia yang bekerja sebagai bintang Film dewasa di Jepang. Tapi bukan Sera saja ternyata yang menjadi WNI yang menjajaki karir film dewasa di luar negeri. Sedikitnya, ada 4 wanita lain yang pernah berkiprah di dunia yang sama.

1. Perempuan Roati

Perempuan-Roati

Tentu saja bukan nama asli. Ia tampil dalam beberapa film dewasa di Jepang. Wanita yang kini berumnur 40 tahun ini pertama berkarir saat ia menginjak 24 tahun. Belum diketahui lagi apakah wanita ini sudah pensiun atau belum.

2. Jade Marcela

Jade-Marcela

Berbeda dengan Roati, perempuan kelahiran 22 Juni 1980 berani menggunakan nama aslinya. wanita bernama asli Claudia Marcela ini sebenarnya merupakan warga Negara Amerika Serikat, tapi ia lahir di Jakarta. Jade mengawali karir sejak tahun 1999 dan telah memerankan sekitar 230 film. Syukurnya, saat ini ia telah pensiun.

3. Christina Hadiwijaya

Christina-Hadiwijaya

Christina Hadiwijaya, wanita asli WNI ini lahir 2 Septembr 1975. Sepanjang perjalanannya menjadi bintang dewasa di Amerika Serikat, ia pernah membuat heboh pada film Married People, Singe Sex : Urban Aduktery yang dirilis pada 2002 silam.

4. Angelina Lee

Angelina-Lee

Namanya memang tidak terlalu familiar di Indonesia. Tapi di Amerika Serikat, ia sangat familiar sebagai bintang dewasa bahkan pernah menjadi trending topik masyarakat seluruh dunia. Lee lahir di Makassar, 12 Maret 1984 dan menjadi bintang dewasa sejak 2007. Kini Lee telah pensiun dan tinggal di Hawaii.

Komentar

News Feed