oleh

Jelang Kongres Fokkermapi ke 28, Mahasiswi ini Turut Bertarung Rebut Kursi 01

MATARAKYAT_MAKASSAR – Menjelang Kongres Nasional Forum Komunikasi dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan se Iindonesia (FOKKERMAPI) yang ke 28 di Universitas Muhammadiah Yogyakarta, pada 19-25 November 2017, sejumlah nama mulai bermunculan untuk menduduki kursi Ketua umum DPP FOKKERMAPI.

Salah satu nama yang diisukan ikut bertarung ialah pengurus DPP FOKKERMAPI yang menjabat bendahara umum untuk wilayah V Sulawesi, Arini Pratami Asri yang juga mahasiswa SOSPOL Universitas Indonesia Timur.

Menurut pengurus DPW Wilayah V Sulawesi Arwan Haspri yang juga ketua bidang Politik Pemerintahan mengatakan, kita sangat senang dan bangga jika ada perwakilan dari Sulawesi yang siap bertarung di kongres nantinya, karena kebetulan ketum DPP FOKKERMAPI berasal dari Sulawesi yaitu Makassar kampus UIT, ujar arwan melalui via what’s Appnya, Selasa (12/09/17).

Dia juga menambahkan bahwa,kebetulan Arini adalah perempuan yang kariernya di dunia organisasi, tidak diragukan lagi, selain kader IPMIL RAYA dan HMI beliau juga pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa UIT, tutupnya.

Untuk diketahui, kongres nasional tahun ini akan di hadiri lebih dari 70 kampus dengan jurusan mahasiswa ilmu pemerintahan se indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed