oleh

“Perahu” Nasdem Akhirnya ke NH-Azis

MATARAKYAT-MAKASSAR | Dukungan Nasdem telah final. Partai Nasdem resmi mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang. Awalnya, partai besutan Surya Paloh ini diprediksi ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) tapi arah politik berobah.

Kepastian dukungan ini terlihat dalam penyerahan dokumentasi tertulis sebagai bukti dukungan DPP NasDem kepada pangan NH-Aziz di Sekretariat DPP NasDem, Selasa sore (12/9/2017) di Jakarta.

Penyerahan berkas dukungan tersebut dilakukan DPP melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP NasDem Nining Indra Saleh kepada Sekretris DPW NasDem Sulsel H Syaharuddin Alrif.

“Alhamdulillah, DPP NasDem telah menyerahkan surat rekomendasi usungan kepada kami untuk kita arahkan dukungan semua kepada NH-Aziz,” ujar Syaharuddin.

Menurut Legislator Sulsel ini, jika tak ada aral melintang,  Partai Nasdem Sulsel, melalui Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) akan menyerahkan rekomendasi NasDem tersebut pada 14 September 2017 di Makassar kepada NH.

“Insha Allah tanggal 14 September ini akan kita serahkan kepada NH-Aziz,” ujar Syaharuddin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penyerahan langsung rekomendasi NasDem ini kepada Nh-Aziz akan disiarkan langsung melalui jaringan internet secara streaming dan ditonton secara bersama seluruh DPD NasDem se Sulsel. (*)

Laporan : Yudhi

Komentar

News Feed