oleh

PPP Target Tiga Besar dan Lolos Verifikasi

MATARAKYAT-MAKASSAR | 13 Provinsi dari kawasan Indonesia Timur mengikuti Rapat Kordinasi Indonesia Timur DPP Partai Persatuan Pembangunan di Hotel Grand Clarion Makassar. Dari Sulawesi ada enam Provinsi, Maluku dua Provinsi, Papua dua Provinsi, Nusa Tenggara dua Provinsi, dan Bali. Selasa (12/9)

 

M.Aras Ketua DPW PPP Sulsel, M.Aras menjelaskan, Rapat Kordinasi tersebut dan pemilihan Makassar sebagai tuan rumah di memilih Makassar didasari beberapa pertimbangan.

Letak Geografis makassar merupakan Gerbang Indonesia Timur, Sulsel merupakan pemegang kursi terbanyak di DPR semua tingkatan. Kemudian Sulawesi Selatan dianggap bisa memberikan masukan kepada teman teman indonesia timur terkait dengan pengelolaan dan strategi partai untuk menuju pemilu, karena sampai hari ini sulsel yang sudah menyelesaikan 24 kabupaten kota untuk DPC dan Rekruitman KPA mencapai 20.000 lebih

“Teman-teman mengangap Sulsel sangat layak untuk dipilih menjadi tuan rumah, tentu wakil ketua umum kita juga berasal dari sulsel sehingga tentu lebih mudah untuk mengkondisikan hal ┬átertentu di Sulsel” ujar Aras.

M. Aras menambahkan, pada hari ini dua agenda besar yg pertama adalah strategi pemenangan pilkada 2018 untuk Indonesia Timur dan persiapan pendaftaran dan verifikasi partai politik. dan yakin PPP bisa lolos untuk pemilu 2019 sebab semua persyaratan  di perayaratkan oleh undang undang melalui KPU diupayakan terpenuhi

Program tiga besar PPP pada Pemilihan Legislatif 2019 ini tidak boleh kita diamkan begitu saja, karena kita sudah bertekad menggapai 3 besar, jadi semua potensi yg bisa kita raih untuk membantu 3 besar ini harus kita lakukan, ujarnya.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed