oleh

Siswa ini Relah Korban Ginjal Demi Kesembuhan Mata, NasDem Beri Bantuan

MATARAKYAT_LUTIM – Maria Ulfa, Siswa SMA 13 Luwu Timur yang duduk di bangku kelas III, harus mengalami gangguan dalam menempuh pendidikan, itu disebabkan penyakit yang dideritanya yakni kebutaan pada mata sejak masih duduk di bangku kelas II SMP.

Namun saat ini, Ulfa mengalami nyaris tak melihat, tepat dibagian mata kiri.

Ia (Maria Ulfa-red) merupakan warga Desa Libukang Mandiri Mahalona, kecamatan Towuti, kabupaten Luwu Timur.

Sementara orang tua Ulfa yakni Daman Huri, hanya bekerja selaku pembersih pasar saat diminta oleh warga.

Oleh sebab itu, karena tekad yang kuat untuk menempuh pendidikan serta faktor kekurangan ekonomi, anak kedua dari lima bersaudara ini relah mengorbankan ginjalnya demi membiayai kesembuhan mata nya.

Beruntun hal itu tak kesampaian dan sudah dapat bernafas legah setelah Partai NasDem menyambangi ke kediamannya, usai Ketua DPD Partai NasDem Lutim Irwan Bachri Syam juga selaku Wakil Bupati Lutim memerintahkan Sekjen, Ketua Garda, dan pengurus DPC Towuti, untuk memberikan bantuan, Selasa (12/09/17).

Saharuddin yang akrab di panggil kak Sabu selaku Sekjen Partai Nasdem Kab.Luwu Timur mengatakan, atas nama partai NaDem akan membantu dan berusaha semampunya untuk kesembuhan Ulfa, ungkapnya.

“Bersabar ya pak de, dan berdoa. Kami dari partai NasDem Insya Allah akan membantu untuk kesembuhan adek Ulfa,” ucapnya.

Liputan: Harding | Editor: zhakral.

Komentar

News Feed