oleh

Aneh, Hampir Rampung Papan Proyek Drainase Belum Terpasang

MATARAKYAT_LUTRA – Aneh bin ajaib, proyek pembangunan draianse di lingkungan kurri kurri kelurahan Bone Tua, Kec Masamba, Luwu Utara hingga saat ini belum dipasangi papan informasi, padahal realisasi pekerjaan sudah hampir 50 persen. Campuran Semen yang digunakan diduga menyalahi Sfesifikasi. Kepala lingkungan Kurri Kurri Supri Balanca mempertanyakan keberadaan proyek ini.

Heran juga tidak ada informasi langsung kerja, papan proyeknya juga belum dipasang, tanya Sufri Balanca.

Ia juga mengaku pihak rekanan belum menyampaikan ke pihak Lurah dan Lingkungan bahwa loasinya segerah dilakukan pembngunan draiase, karena menurutnya biasanya kalau ada proyek masuk di daerahnya ada penyampaikan baik dari rekanan maupun Pimpro,” Ini sama sekali tidak ada, jangan-jangan proyek ini turun dari langit,” katanya.

Lanjut Sufri, hingga saat ini pihaknya tidak mengetahui persis berapa volume yang harus mereka kerjakan, termasuk sfesifikasinya, padahal masyarakat apalagi aparat wajib mengetahui pekerjaan yang masuk di wilayahnya,” bagimana mungkin masyarakat bisa mengontrol papan proyeknya saja tidak ada,” sebutnya.

Ia berharak Dinas PUPR segerah menegur pelaksana proyek atau sekalian di stop sementara sebelum ada papan informasi mereka pasang.

Sementara salah seorang pekerja mengatakan drainase yang mereka kerjakan panjanganya 80 meter tinggi 60 cm dengan ketebalan lantai cor 10 cm.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed