oleh

BTA 8 Ajang Pembuktian Kecerdasan Peserta Didik

MATARAKYAT-MAKASSAR | Sebagai wujud apresiasi bagi siswa – siswa berprestasi di Sulawesi Selatan Bimbingan Tes Alumni (BTA) 8 Jakarta Cabang Makassar di gawangi langsung oleh Edi Sutarto yang juga merupakan Direktur Sekolah Athirah menyelenggarakan BTA 8 Competition.

Seperti yang dijelaskan Edi Sutarto di Edu Center jalan Bonto Lempangan Makassar, Kompetisi ini merupakan salah satu program kerja BTA 8 Jakarta Cabang Sulsel, rencananya akan di laksanakan pada tanggal 16 -17 September 2017 bekerjasama dengan Mall Phinisi Point.(13/9)

“Melalui BTA 8 kompetisi ini anak-anak Sulsel mulai dari SD sampai SMA untuk bisa menjadi juara ditingkat nasional dan internasional dan ini sudah dibuktikan.

Anak-anak Athira jika ikut dikompetisi itu selalu menjadi juara pada level internasional. tahun ini di awal internasional. Pada Agustus lalu sudah dua anak mendapat penghargaan matematika di Singapura kemudian satu lagi perunggu untuk untuk matematikanya” ujarnya

Kegiatan ini diharapkan dapat mengasah pengetahuan dan pengalaman siswa-siswa di Sulsel sebagi bekal agar dapat bersaing pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Selain itu, kegiatan ini tak lain adalah sebagai ajang Silaturahmi, ajang Persaudaraan dan Persahabatan antara Siswa-Siswi dan guru sekolah.

Liputan : Noya

Komentar

News Feed