oleh

Ini Agenda Kunjungan Kejati Sulselbar di Lutim

MATARAKYAT_LUTIM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan, Jan Samuel Maringka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di kabupaten Luwu Timur, Rabu (9/13) kemarin. Kedatangan Kejati disambut oleh Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler.

Berdasarkan agenda, orang nomor satu di jajaran Kejaksaan Sulawesi Selatan tersebut berangkat dari bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Soroako, kecamatan Nuha, Luwu Timur dan disambut oleh Muspida.

Setiba di Soroako, Kejati Sulsel bersama dengan rombongan mencicipi hidangan di Taman Antar Bangsa (TAB) yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Timur dan PT Vale Indonesia, Tbk.

Usai mencicipi hidangan tersebut para rombongan dari Kejati Sulsel melanjutkan perjalan ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati di Malili dalam rangka bersilaturahmi dengan pejabat lingkup Pemda, Camat dan para Kepala Desa (Kades) se Luwu Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, Idha Komang Ardhana mengatakan, agenda kunjungan kerja antara lain, peletakan batu pertama pembangunan mushola dihalaman kantor Kejari oleh Kejati Sulsel dan Muspida.

Selain itu, kata Idha Komang, Kejati Sulsel juga mengagendakan melakukan supervisi IAD wilayah diruang IAD daerah Luwu Timur sekaligus bertatap muka bersama Kajari, Kasi, Kasubagbin, para Jaksa, dan pegawai TU Kejari Luwu Timur.

“Agendanya melakukan supervisi IAD wilayah di Luwu Timur dan bertatap muka bersama. Setelah itu, beliau (Kajati) dan rombongan langsung melanjutkan Kunjungannya di Kejari Luwu Utara di Masamba,” ungkap Idha Komang.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed