oleh

Kelompok Macan Putih Dukung Munarfi Bertarung Di Pilwalkot Makassar

MATARAKYAT-MAKASSAR | Munarfi kandidat calon Wali Kota Makassar, ternyata meiliki “magnet” tersendiri untuk mendapat dukungan pada kenduri polituk lima tahunan. Relawan Macan Putih di 15 kecamatan serta 153 kelurahan berkomitmen siap memenangkan calon walikota Munafri Arifuddin (APPI) pada kontestasi pilwali 2018 nanti.

Para relawan yang malam tadi berkumpul dalam acara silaturrahmi adalah pengurus inti ketua dan sekretaris ditingkat kecamatan hingga kelurahan. “Alhamdulillah, sudah lengkap 15 korcam dan 153 korlur, semua relawan hadir dan siap memenangkan APPI” ujar Panglima Besar Relawan Macan Putih, Alwi Mappiase, panglima Macan Putih.

Alwi menambahkan bahwa relawan Macan Putih ini adalah relawan pertama dengan struktur lengkap yang akan dideklarasikan dalam waktu dekat ini.

“Tunggu saja tanggal mainnya kita deklarasikan dalam waktu dekat ini, akan dicocokkan dengn jadwal Pak APPI setelah beliau balik dari Palembang mendampingi PSM saat laga tandang” ungkap Alwi Mappiase

Sementara itu, bakal calon walikota Munafri Arifuddin yg juga menjabat CEO PSM Makassar datang menggunakan kendaraan New Pajero silver bernopol DD 1 ME disambut warga yang sudah berkumpul menanti kedatangan Bos PSM ini yang juga meneriakkan dukungan kepada Munafri. ”APPI Ewako Walikotaku” riuh warga.

Munafri Arifuddin pun tidak bisa menyembunyikan rasa semangatnya untuk maju dalam kontestasi pilwali Makassar.

“Tak kenal maka tak sayang, saya hadir disini dan berkenalan langsung dengan warga dan relawan dari seluruh kecamatan/kelurahan yang sudah terbentuk, hal ini meyakinkan saya 100 persen maju pilwali Makassar” ujar APPI

Setelah perkenalan, App1 lalu menyampaikan visi misinya didepan ratusan warga dan relawan yang hadir yakni Aman dan Nyaman, Penuh Pesona dan Berbalut Iman yang merupakan akronim dari APPI nama panggilannya.

Dihadapan Relawannya, APPI sapaan akrab Munafri Arifuddin menyempatkan pula berdiskusi langsung seputar permasalahan yang terjadi di Kota Makassar salah satunya persoalan Pedagang Kaki Lima (PK5), Menurutnya penataan pedagang mesti ada ketegasan dan pemberian ruang tersendiri bagi pedagang ini.

“PK5 harus mendapat perhatian serius untuk ditata, pemerintah mesti tegas mengatur keberadaan pedagang ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Munafri Arifuddin Juga memastikan kesejahteraan masyarakat harus lebih menyuluruh di kota ini.

Usai silaturrahmi, para relawan pun berfoto bersama APPI dengan simbol 1 jari sebagai bentuk dukungan. (*)

Komentar

News Feed