oleh

Bupati Batubara Ditelingkung KPK Pada OTT

MATARAKYAT, MEDAN | Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnaen terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Sumatera Utara.(13/9)

Menurut Biro Humas KPK Febri Diansyah, saat ini  Bupati dan Keenam orang tersebut tengah berada di MAPOLDA Sumatera Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya juga butuh waktu 24 jam untuk menentukan siapa saja yang ditetapkan sebagai Tersangka lalu kemudian dibawa ke Kantor KPK, tepatnya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Sejumlah uang juga ikut diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan ini. Keterlibatannya diduga adanya janji pengurusan sebagai bentuk hadiah pada sejumlah proyek di Batu Bara. Pemberian fee itu kemudian yang dijaring oleh KPK.

Dikabarkan pula Penyelenggara Negara lainnya juga ikut diamankan dalam OTT ini, diantaranya dari unsur Pejabat Daerah, Kepala Dinas serta unsur Swasta.

Melalui Layanan Pesan, Ketua KPK Agus Rahardjo yang dihubungi oleh pihak Merdeka.com, besok atau Kamis 14 September 2017 akan dilakukan Konferensi Pers terkait Operasi Tangkap Tangan ini.

Laporan : Edho

Komentar

News Feed